December 4, 2021

Web Pouya

Pouya Website Informasi dan Berita Terupdate

Didukung Pacar, Gabriella Larasati Bangkit dari Keterpurukan

1 min read

Hidup aktris Gabriella Larasati sontak terpuruk usai beredarnya video syur mirip dirinya berdurasi 14 detik di awal tahun 2021. Gabriella Larasati tidak menyangka bahwa video syur berdurasi 14 detik itu bisa tersebar bisa luas. "Kalau ditanya drop, pasti ya. Jadi salah satu titik terpuruk kehidupan aku," kata Gabriella Larasati ketika ditemui disela sela jumpa pers film 'Roh Mati Paksa' di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021) malam.

Pascaberedarnya video syur berdurasi 14 detik tersebar luas, hinaan dan cacian dari warganet menyerang dirinya di media sosial. "Banyak banget yang komen sampai aku drop dan pastinya sedih," ucapnya. Gabriella bersyukur banyak sekali orang orang yang menenangkannya agar bisa melewati semua dengan lancar. Tapi, ia tak mau lagi membahas kasus video syurnya itu.

"Yang mensupport banyak banget, dua diantaranya orangtua dan pacar aku. Dia selalu mendampingi dan mensupport aku dalam hal apapun," jelasnya. Setelah menerima masukan dari banyak orang, pesinetron Cinta Karena Cinta itu bangkit dan mulai acuh pada komentar warganet di media sosial. "Ya sekarang biarin aja. Udahlah ngapain dipikirin, toh aku engga ngasih makan mereka. Aku tunjukin dengan berkarya aja," ungkapnya.

Kendati demikian, Gabriella Larasati tak menampik tersebarnya video syurnya berdurasi 14 detik itu membuat dirinya mendapat pengalaman berharga menjadi sosok lebih kuat. "Pasti membuat aku jadi lebih kuat. Karena semua orang punya cobaan masing masing dan beda beda, dan gak bisa bandingin," ujar Gabriella Larasati. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *