May 17, 2022

Web Pouya

Pouya Website Informasi dan Berita Terupdate

Tips Menata Produk Skin Care Agar Terlihat Lebih Rapi

2 min read
Joylab moisturizer lokal yang bagus

Buat kamu yang hobi banget merawat kesehatan kulit wajah dan tubuh, bukan tidak mungkin jika punya banyak koleksi skin care di meja rias. Apalagi kadang kita membeli produk tertentu sebagai stok, atau mungkin saat ini kamu sedang tertarik untuk mencoba produk jagoan dari Joylab moisturizer lokal yang bagus dan ringan di kulit, pastinya kamu membutuhkan space yang cukup di mej rias kamu, bukan?

Agar meja rias dapat terlihat lebih rapi kamu membutuhkan sejumlah tips yang bisa membantumu mensortir dan menyusun koleksi skin care atau bahkan produk make up. Selain lebih rapi, cara ini akan membuat mu mengenali mana produk skin care dan  produk make up yang sudah kadaluwarsa, harus segera digunakan, dan mana yang paling sering atau jarang kamu kamu pakai, simak ulasannya sebagai berikut.

  • Buang skin care dan alat make up yang kadaluwarsa.

Sebelum menyusun ulang koleksi skin care dan alat make up yang kamu miliki, cek semua tanggal kadaluwarsa yang ada pada kemasan produk. Dengan menyingkirkan produk yang sudah tidak layak pakai, kamu akan lebih mudah merapikan meja riasmu dan kamu pun terhindar dari bahaya penggunaan skin care dan kosmetik yang sudah kadaluwarsa.

  • Susun berdasarkan tipe produk.

Kategorisasikan produk berdasarkan tipenya akan membuat meja riasmu lebih rapi dan terorganisir. Kamu bisa mulai dengan mengelompokkan tipe skin care, produk dan alat make up, serta perawatan kuku dan rambut. Tempatkan tipe produk tersebut dalam wadah yang lucu dan estetik agar meja riasmu makin cantik.

  • Mudah dijangkau.

Eits belum selesai, agar kamu semakin mudah beraktivitas khususnya di pagi hari, kamu bisa meletakkan skin care dan make up yang biasa kamu gunakan di area tertentu. Pastikan mudah terjangkau dan tidak terhalang oleh produk lain. Selain agar lebih tertata, trik ini akan membuat mu cepat menyadari jika persediaan skin care dan make up harianmu sudah mau habis lho.

  • Gunakan Organizer.

Meja riasmu tidak punya banyak ruang? Tenang, kamu bisa menggunakan organizer yang terbuat dari akrilik bening agar tampil mewah atau wadah unik lainnya sebagai tempat peletakkan segala produk skin care  dan make up kamu. Pilih sesuai dengan tema ruangan atau pilihlah warna bening, putih atau warna kalem lain agar mudah dipadu padan dengan warna cat tembok kamarmu.

 

 

Itu dia tips sederhana menata produk skin care dan make up beserta alatnya di meja rias kamu. Jaga kebersihan meja rias agar semua koleksimu juga selalu bersih dan tidak memberikan efek buruk bagi kesehatan kulit wajah ya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.