January 25, 2022

Web Pouya

Pouya Website Informasi dan Berita Terupdate

Kenalan dengan Aset Kripto Made In Indonesia dari Nanovest

2 min read

Peluang untuk memiliki banyak aset, sekarang terbuka gerbang memiliki saham digital juga. Selain mengoleksi saham dalam negeri dan luar negeri, saat ini banyak investor juga sedang mengumpulkan aset berupa kripto. Saham Kripto yang kini tengah menggaung di tengah para investor menjadi salah satu aset yang wajib dimiliki. Untuk investor yang sudah berpengalaman dalam membeli aset kripto sebelumnya telah melakukan secara cermat berbagai kalkulasi.

Tahun 2021 di tengah pandemi yang belum usai, aset kripto semakin populer di berbagai kalangan. Pada investor pemula juga tidak tertinggal untuk turut serta menambah aset digital dalam bentuk kripto, bahkan dari kalangan Gen Z. Ini karena kripto, dianggap sangat menggiurkan karena bisa memberikan keuntungan dalam waktu singkat. Semakin masif dan banyak peminat, untuk memanfaatkan permintaan pasar yang tinggi saat ini para anak bangsa mulai mengambil peluang dengan membuat aset kripto sendiri. Beberapa pengamat di Indonesia menilai dengan kemunculan berbagai aset kripto karya anak bangsa ini sebagai tanda yang baik.

Baru-baru ini telah rilis aplikasi investasi Nanovest yang telah meluncurkan koin kripto bernama Nanobyte (NBT). Nanovest sendiri merupakan aplikasi investasi yang telah terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI yang berkolaborasi dengan PT. Aset Digital Berkat (Tokocyrpto). Nanovest sebagai penengah, ketika bertransaksi di Nanovest maka juga bertransaksi di Tokocrypto. Sementara NBT sendiri merupakan jembatan antara kripto dengan sistem mata uang tradisional, menjadi bagian dari dompet kripto yang akan terhubung dengan uang elektronik, kartu kredit, asuransi dan produk investasi lainnya.

Nilai NBT sendiri saat ini belum ditetapkan, rencananya Nanovest baru akan mengumumkan nilai NBT pada tahun 2022 nanti. Nah, selama menunggu nilai NBT ini, pengguna Nanovest dapat mengumpulkan NBT secara gratis dengan cara mengajak pengguna baru untuk menginstall aplikasi dengan menggunakan kode referralnya. Semakin banyak NBT yang terkumpul, tentunya akan semakin menguntungkan, bukan?

Tidak hanya NBT, di aplikasi Nanovest juga tersedia lebih dari 120 aset kripto dan juga beberapa aset kripto lokal yang sudah cukup populer. Mulai dari BTC, ETH, BNB, DOGE, Toko Toker (TKO), BotXcoin (BOTX), Tadpole (TAD), dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Semua transaksi yang dilakukan tidak dikenakan biaya, atau gratis. Transaksi juga dilakukan menggunakan rupiah.

Untuk memulai membeli aset kripto di Nanovest, investor hanya perlu melengkapi KYC dengan menyiapkan dan upload KTP semua secara online. Proses verifikasi KYC tidak lebih dari 60 detik, jadi kamu hanya perlu mengikuti Langkah-langkah yang tersedia pada aplikasi.

Selain itu untuk Top Up saldo bisa melalui virtual account Bank Lokal dan juga e-wallet. Penarikan dana dari Nanovest juga bisa dilakukan dari berbagai bank lokal. Investor juga bisa setting alert untuk harga kripto yang diinginkan dan memantau kripto apa saja yang sedang trending.

Tidak hanya aset kripto, Nanovest juga bisa melakukan transaksi jual beli saham, saham luar negeri dan transfer dana. Sama halnya dengan kripto, investasi saham dan transfer dana di Nanovest untuk juga bebas biaya. Aplikasi investasi Nanovest ini ringan dengan fitur-fitur yang simple, sehingga memudahkan investor bahkan untuk para pemula. Tampilannya juga sangat elegan dan mobile friendly. Investor bisa memulai investasi dengan nilai terkecil Rp.5000.

 

More Stories

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *