December 3, 2021

Web Pouya

Pouya Website Informasi dan Berita Terupdate

Hadiri Pesta Ulang Tahun Atta Halilintar, Rizky Billar Kehilangan Ponsel Berisi Data Penting

2 min read

Rizky Billar kehilangan ponsel saat hadiri pesta ulang tahun Atta Halilintar. Suami Lesti Kejora diketahui tengah kehilangan sebuah ponsel yang berisi data penting. Hal ini disampaikan oleh crazy rich asal Medan, Indra Kesuma dalam Instagram @indrakenz.

Kala itu keduanya sama sama baru menghadiri pesta ulang tahun Atta Halilintar. Saat Indra Kesuma sadar ponselnya hilang, ia langsung melakukan penelusuran. Saat ia membagikan kejadian tersebut di Instagram, Billar turut berkomentar lewat pesan langsung (DM).

Billar mengatakan, Ponsel yang nomornya sempat dipakai untuk menghubungi Indra Kesuma juga hilang. Bro… hape gua juga hilang haha. Yang 1 lagi nomor yang gua chat bro ," ujar Billar. Mengetahui itu, Indra Kesuma terlihat kaget karena ada orang lain yang bernasib sama.

Hah seriusan? Semalem ilang juga? ," tanya Indra Kesuma. "Seriusan bro ini lagi dicari.. ," kata Billar. Billar menerangkan, ponselnya benar benar hilang dan saat itu sedang diusahakan pencarian.

Indra Kesuma lantas beranggapan ada sekelompok pencuri di pesta ulang tahun Atta Halilintar. Wahh ada sindikat berarti ," tutur Indra Kesuma. Suami Lesti itu mengatakan, baru sadar ponselnya hilang ketika sudah pulang dari acara tersebut.

Dari kejadian ini, Billar hanya menyayangkan data data penting yang ada di dalam ponselnya. Iya baru ketahuan pas pulang, masalahnya datanya bro ," terang Billar. Indra Kesuma yang ponselnya juga hilang turut mengkhawatirkan data data penting.

Kemudian aktor 26 tahun ini memberikan imbauan pada rekan yang memiliki nomornya. Billar takut apabila nomornya justru dipakai oleh orang tidak bertanggung jawab. Hati hati ya buat teman teman yang menyimpan nomor saya,

Khawatirnya disalahgunakan oleh yang menemukan hape saya ," tambahnya. Dalam sebuah kesempatan, Boy William menanyakan soal nama anak Billar dan Lesti. Di mana pasangan itu bakal dikaruniai anak pertama pada awal 2022, mendatang.

Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube BW., Sabtu (20/11/2021). "Siapakah nama anak Rizky Billar dan Lesti Kejora?," tanya Boy William. Billar awalnya memilih untuk merahasiakan nama anak pertamanya dengan Lesti.

Akan tetapi akhirnya aktor asal Medan itu memberikan bocoran sedikit. Ia mengungkapkan anak pertamanya akan memakai nama depannya, Muhammad. "Yang pasti mudah mudahan nama anaknya ada nama depan saya, Muhammad," ungkap Billar.

Mendapati sang suami memberikan bocoran, Lesti langsung panik dan menegur Billar. Pelantun Kulepas Dengan Ikhlas ini menjelaskan, nama anak mereka bakal ketahuan. Lantaran sebelumnya ia mengatakan anaknya akan diberikan nama gabungan dari orang tuanya.

"Kak, ketahuan dong namanya siapa, dede bilang namanya ada nama dede sama kakak." "Pokoknya ada nama dede sama kakak lah (Lesti Billar), ada nama itu (Leslar)," jelas Lesti. Kemudian Billar berdalih, nama yang diungkap belum tentu untuk anak pertamanya.

Ia menjelaskan ada kemungkinan yang memakai nama itu adalah anak selanjutnya. "Kan belum tentu bisa jadi ini anak ketiga, anak keempat, nama anak kelima," beber Billar. Boy William lantas memancing, dengan berujar tidak mungkin anak pertama diberi nama Muhammad.

Namun bukannya membantah, suami Lesti ini justru menjawab bisa saja memberikan nama tersebut. "Bisa aja," lanjutnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *