December 4, 2021

Web Pouya

Pouya Website Informasi dan Berita Terupdate

Osimhen Cedera Wajah Saat Timnya Alami Kekalahan Pertama, Napoli Masih di Puncak Klasemen Serie A

3 min read

Victor Osimhen, striker Napoli, mengalami cedera di bagian wajahnya usai insiden benturan pada saat kalah dari Inter Milan pada Minggu (21/11/2021). Rekor tak terkalahkan Napoli tumbang pada saat mereka ditaklukkan Inter Milan 2 3 dalam pertandingan yang digelar di Milan. Pasukan Luciano Spalletti kalah dalam pertemuan Serie A pertama mereka di musim 2021/2022.

Osimhen terpaksa digantikan oleh Andrea Petagna empat menit sebelum pertandingan berakhir. Setelah bertabrakan dengan bek Inter Milan Skriniar, penyerang Super Eagles itu tak bisa melanjutkan pertandingan. Luka serius dialami Osimhen di bagain wajah dekat kelopak matanya. Bagian wajah di bawah mata sebelah mata kirinya bengkak sehingga kelopak matanya tidak bisa membuka dengan sempurna. Dikhawatirkan dia akan cedera cukup lama, seperti yang pernah dialami oleh Kevin de Bruyne dari Manchester City beberapa waktu lalu.

Osimhen langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Piotr Zielinski memberi Napoli keunggulan pada menit ke 17, tetapi Hakan Calhanoglu menyamakan kedudukan lewat tendangan dari titik penalti delapan menit kemudian. Ivan Perisic memberi Inter keunggulan sebelum turun minum, dan Joaquin Correa memberi umpan kepada Lautaro Martinez untuk mengubah skor menjadi 3 1. Dengan 12 menit tersisa, Dries Mertens membalaskan satu gol.

Meski kalah, Napoli tetap di posisi pertama dan akan menghadapi Lazio pada 28 November. Inter Milan memperkuat upaya untuk pertahanan gelar Serie A mereka dengan kemenangan memikat 3 2 atas Napoli yang membuat mereka terpaut empat poin dari pemimpin liga. Pasukan Simone Inzaghi bangkit dari serangan awal yang kuat dari Piotr Zielinski untuk memperkecil jarak dengan Napoli dan AC Milan.

AC Milan kalah 3 4 lawan Fiorentina pada hari Sabtu, dalam pertemuan yang sulit di San Siro. Hakan Calhanoglu menyamakan skor dari titik penalti di pertengahan babak pertama dan gol lebih lanjut dari Ivan Perisic dan Lautaro Martinez memastikan poin dan membuat perburuan gelar tiga arah menjadi lebih menarik. Napoli, yang juga mencetak gol melalui Dries Mertens dengan 11 menit tersisa, kehilangan rekor tak terkalahkan mereka di liga seperti yang dialami Milan di Florence.

Samir Handanovic melakukan penyelamatan ajaib untuk menggagalkan sundulan Mario Rui pada masa tambahan waktu. Dan Mertens kemudian menyia nyiakan kesempatan emas untuk merebut poin yang tidak terduga ketika ia melepaskan umpan silang sempurna Andre Frank Zambo Anguissa, benar benar tanpa tanda dan dari jarak dekat. Lebih buruk lagi, Luciano Spalletti juga harus menyaksikan pemain andalannya mengalami bentrokan kepala.

Striker bintang Victor Osimhen harus meninggalkan lapangan sesaat setelah turun minum setelah dia dan Milan Skriniar saling bertabrakan. Dan kiper David Ospina ambruk ke tanah dengan cara yang mengkhawatirkan setelah kepalanya membentur kepala pemain pengganti Inter Edin Dzeko, tetapi kedua pemain melanjutkan dengan kondisi kepala mereka diperban. David Okereke mencetak satu satunya gol untuk memberi Venezia kemenangan mengejutkan 1 0 di Bologna pada hari Minggu, kemenangan mengesankan kedua mereka dalam banyak pertandingan Serie A.

Penyerang Nigeria Okereke, yang dipinjamkan ke tim promosi Venezia dari klub Belgia Club Brugge, mencetak gol kemenangan pada menit ke 61 untuk membawa Venezia naik ke peringkat 13 dan enam poin dari zona degradasi. Gol liga keempat pemain berusia 24 tahun musim ini memberi tim Paolo Zanetti kemenangan mengejutkan kedua secara beruntun setelah juga mengalahkan Roma asuhan Jose Mourinho sebelum jeda internasional. Sampdoria melompat keluar dari zona degradasi dengan kemenangan 2 0 di tim terbawah Salernitana yang datang melalui gol bunuh diri Francesco Di Tacchio dan penyelesaian yang bagus dari Antonio Candreva.

Sampdoria asuhan Roberto D'Aversa berada di urutan ke 16 dan mengirim rival lokal Genoa ke posisi tiga terbawah menjelang pertandingan pertama Andriy Shevchenko sebagai pelatih klub melawan Roma pada pertandingan akhir hari Minggu. Di awal pertandingan, Sassuolo bermain imbang 2 2 dengan Cagliari. Merebut satu poin berkat tendangan gunting akrobatik dari Keita Balde lima menit sebelum turun minum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *