May 18, 2022

Web Pouya

Pouya Website Informasi dan Berita Terupdate

Ikatan Cinta, Sinetron Dengan Rating Tertinggi

3 min read

Ikatan Cinta merupakan sinetron yang menarik perhatian banyak orang. Bahkan, sinetron yang satu ini menempati rating teratas dalam daftar rating sinetron Indonesia. Sejauh ini, belum ada sinetron yang dapat mengalahkan rating Ikatan Cinta, termasuk sinetron-sinetron baru dengan bintang kelas A.

 

Ikatan Cinta disukai karena bukan hanya karena memuat bintang-bintang kelas A  yang masih muda. Namun, Ikatan Cinta memiliki cerita yang kuat. Selain itu, masih ada banyak alasan lain mengapa Ikatan Cinta begitu digandrungi oleh banyak orang.

 

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus menonton Ikatan Cinta dan mengapa sinetron di TV Online RCTI ini begitu menarik.

Bintang-Bintang Jago Akting

Sinetron Ikatan Cinta dibintangi oleh para aktor dan aktris muda yang berbakat. Misalnya seperti Arya Saloka sebagai Aldebaran, Amanda Manopo sebagai Andien dan Glenca Chysara sebagai Elsa, serta Evan Sanders sebagai Nino. Bahkan,  ada Oka Antara yang baru-baru ini turun 5 membintangi sinetron ini.

 

Bintang-bintang tersebut telah teruji kemampuan beraktingnya di FTV dan juga film-film itulah alasan mengapa sinetron ini begitu meninggalkan kesan mendalam di hati para penonton. Para aktor dan aktris ini memiliki akting yang keren dan juga begitu menghayati peran yang mereka bintangi.

Cerita Unik

Jika kebanyakan sinetron lain berkisah tentang tes DNA dan perebutan harta, lain halnya dengan Ikatan Cinta.

 

Ikatan Cinta diawali dengan misteri pembunuhan. Selain itu tokoh Andien juga merupakan tokoh perempuan yang pintar dan berprofesi sebagai dosen.

 

Keunikan pada karakter inilah yang membuat Ikatan Cinta menjadi berbeda dan memiliki basis penggemar tersendiri. Lagi pula, walaupun ceritanya panjang tetapi Ikatan Cinta selalu menghadirkan kisah-kisah yang menarik dan juga tidak terlalu berlebihan.

 

Style yang Menyenangkan

Style fashion para aktor dan aktris Ikatan Cinta sangat menyenangkan untuk dilihat. Misalnya, seperti gaya rambut Andien yang pendek dan berwarna kecoklatan atau rambut Elsa yang panjang dan bergelombang. Fashion para karakter pria di Ikatan Cinta pun juga menarik. Arya Saloka sebagai Aldebaran misalnya yang kerap menggunakan jas dengan dalaman turtle neck yang membuatnya seperti seorang bintang Korea.

 

Konflik Masa Lalu yang Menarik

Konflik masa lalu yang menarik tidak hanya dialami oleh Andien, Roy, atau pun oleh Aldebaran, tetapi juga tokoh-tokoh peran peran pembantu lain seperti Rendy. Dikisahkan bahwa Rendy, asisten Aldebaran, tidak bisa move on dari mantan kekasihnya sehingga hal itu selalu menghantuinya hingga saat ini. Ada pula kisah masa lalu dari Papa Surya yang membuat konflik Ikatan Cinta menjadi pelik di awal cerita.

 

Sekarang Anda sudah tahu ada beberapa alasan yang membuat Ikatan Cinta digandrungi oleh banyak orang. Apakah Anda ingin menonton keseruan Ikatan Cinta? Jika Anda tidak bisa terus-terusan menonton Ikatan Cinta di rumah, Anda tak perlu khawatir. Sekarang Anda bisa nonton Ikatan Cinta di Vision+. Platform Vision+ merupakan platform video online yang menyediakan berbagai macam siaran Indonesia, luar dan juga film-film dari mancanegara.

 

Dengan berlangganan Vision+, Anda bisa nonton TV Online RCTI, menyaksikan tayangan yang Anda sukai kapan saja dan di mana saja melalui ponsel Anda, termasuk Ikatan Cinta. Tentunya Anda tidak mau melewatkan keseruan hubungan Andien, Aldebaran dan juga tokoh-tokoh lainnya di Ikatan Cinta bukan? Penasaran apa yang akan terjadi pada Elsa di episode berikutnya, atau bagaimanakah hubungan Andin, Aldebaran serta anak mereka Rayna, dan siapa lagi tokoh antagonis yang akan menghantui kehidupan Andien dan Aldebaran? Saksikan TV Online RCTI sekarang juga hanya di Vision+.

 

More Stories

Leave a Reply

Your email address will not be published.